Kamis, 09 Januari 2014

Sirwal Syar'i untuk Anda

Alhamdulillaah. Dalam dunia usaha, rasanya, menjadi sebuah kenikmatan tersendiri ketika dapat selalu menghadirkan produk baru. Apalagi, jika produk tersebut dapat diserap pasar dengan baik.

Demikian halnya dengan Embun. Kami menghadirkan kembali produk terbaru. Kami masih tetap istiqoomah mengusung visi dan misi produksi Embun untuk menghadirkan pilihan busana syar'i.

Kali ini, kami tawarkan kepada Anda sekalian produk sirwal. Sementara ini, ada tiga jenis bahan sirwal yang kami produksi. Ada bahan spandex. Kain ini mengandung unsur serat sintetis yang sangat lentur.  Jika disentuh dengan tangan atau lengan terasa adem. Kain ini tidak licin; dan warnanya ngedoff (tidak memantulkan sinar). Tersedia warna biru donker untuk bahan ini.



Jenis kedua adalah kain katun sintetis. Kain ini memiliki karakteristik katun yang dingin, tetapi ada campuran serat sintetisnya. Karena itu, karakteristik kainnya menjadi unik: ia adem, tetapi cukup lentur dan halus. Ada dua pilihan warna untuk jenis kain ini, yakni coklat tanah liat dan coklat susu.




Yang ketiga adalah jenis kain dengan karakteristik serat dan kekuatan mendekati jeans, dengan serat sedikit mengkilap. Serat benangnya cukup besar, sehingga terkesan kuat adalah kokoh. Sirwal ini cocok digunakan oleh mereka yang suka bekerja di lapangan. Ada dua pilihan warna yang tersedia untuk jenis kain ini, yakni abu-abu dan putih. Untuk warna putih, karakter seratnya lebih lembut dari sirwal yang berwarna abu-abu.



Sudah menjadi komitmen Embun untuk berusaha menyediakan busana syar'i dengan bahan sebaik mungkin dan nilai seekonomis mungkin. Selain itu, Embun memiliki komitmen untuk menyediakan produk berkualitas. Kualitas ini kami terjemahkan sebagai kerapihan dan kekuatan. Dalam hal ini, silakan Anda membuktikannya sendiri. ^_^

Sebagaimana yang sudah sudah, Embun juga tetap komitmen untuk memberikan service purna jual. Jika Anda adalah pengguna produk Embun, workshop kami terbuka bagi Anda untuk memperbaiki koleksi Embun yang Anda miliki. Jika produk lama Anda rusak (misal, sobek), atau Anda ingin mengubah ukuran (mengecilkan atau memotong yang terlalu panjang--yang tidak menambah bahan), silakan Anda datang ke workshop Embun, dan kami akan memperbaiki koleksi Anda secara cuma-cuma alias gratis.Syaratnya dua: pertama, label Embun (logo Embun berwarna hitam dari kain) yang dijahit sebagai identitas produk masih berada di tempatnya.Kedua, sepanjang Allooh masih beri kesempatan bagi usaha kami untuk terus berjalan. Silakan catat alamat workshop kami di halaman profil web ini.

Kami juga membuka diri bagi Anda yang ingin menjadi reseller produk-produk Embun. Dapatkan penawaran menarik kami. Bagi yang berminat, jangan ragu untuk telepon langsung bagian produksi kami di nomor: 0813 9870 3455 (Abu Nurul).


CATATAN:
Daftar Harga Sirwal di atas:

Dewasa
ukuran S: Rp65.000,-
ukuran M: Rp70.000,-
ukuran L: Rp75.000,-
ukuran XL: Rp80.000,-

Anak-Anak
ukuran S: Rp52.500,-
ukuran M: Rp55.000,-
ukuran L: Rp57.500,-
ukuran XL: Rp60.000,-

Semoga tawaran kami ini memperkaya pilihan Anda. Salam. (Abunnada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar