Rabu, 16 Mei 2012

Membangun Komitmen


Dalam fase merintis usaha, jobdesc struktural seringkali terpaksa "diabaikan" demi suksesnya sebuah proyek dan tertunaikannya sebuah komitmen.

Seperti itulah yang terjadi dalam dapur Embun. Ketika sudah memasuki tenggat waktu, semua tim bekerja keras menurut kapasitas masing-masing.

Meskipun direktur, jika ia mampunya melipat baju dan packing, di posisi itulah dia bekerja saat itu. Meskipun dia penjahit, ketika tenaganya dibutuhkan untuk setrika, maka setrikalah dia. Tentu saja, karyawan yang telah melakukan pekerjaan lebih dari yang semestinya, kami berikan hak yang sepadan dengan usahanya.


Dalam dapur Embun, yang pasti paling sibuk adalah manager produksi. Dia tidak hanya mengatur alur produksi, tapi juga mengerjakan setengah dari proses produksi itu sendiri. Termasuk ke sana kemari mengantar barang.

Alhamdulillaah, Allooh limpahi kami kesehatan dan idzinkan kami menjadi tim yang solid. Meskipun berada dalam kondisi serba pas-pasan, kami masih dapat menghasilkan karya yang, in syaa Allooh, cukup bersaing. Hak-hak konsumen pun berusaha kami penuhi sebaik-baiknya. Oleh karena itu, meskipun kami harus mengantar barang pukul 01.00 dini hari, kami dengan semangat menjalaninya, asal komitmen kami dan hak pelanggan kami tertunaikan. Alhamdulillaah.



Semoga Allooh jadikan kami istiqoomah menjaga prinsip dan pelayanan. Semoga Antum yang menjadi konsumen Embun puas dan tidak ragu untuk terus menjadi pelanggan setia kami. ^_^ (Abunnada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar